Minggu, 11 Januari 2009

Sunday Santai,,,

hwao whao whoa,,,


halo halo semua,,,
apa kabar smua teman teman di seluruh lorong gelap jembatan menuu neraka,,?
semoga g ketemu q lagi ya,,,
he he he,,,,,,


yes yes yes,,,
setelah vakum hampir lebh dari 300.000.000 detik g posting dengan tulisan sndiri, akhirnya gwpost juga,,,

eniwei, hari ini gw ngejalanin aktivitas sperti biasanya ajah,,,
walu yg dri tdi mlem adek gw yg cwek ngeluh terus klo perutnya tuh sakit bgt katanya,,,

okey, gwa pham apa yg ade gw alami, walau secra nyata kita kita yg cwok g bkalan ngalamin yg namanya sakitnya n mnderitanya cwek saat menstruasi,,,

and then,,, gwa bngun dg muka yg g jauh beda dengan bemo yg hbiz nabrak tiang listrik,,,
PARAH

lebih parahnya lagi nyokap hampir ngguyur gw pake minyak tanah n siap mbakar guwa hidup hidup karna gwa udah ngehabisin nasi jatah buat besok,,,

okeh, yg ini gw bo'ong

stelah gw keluar dri kmar mandi n melaksanakan kewajiban sbg mahluk TUHAN yg g bisa idup klo g seijjin Dia, gw langsung beres beres kamar gua yg beda jauh dg kapal pecah,,,
ya, beda jauh,,,,
walau gwa seorang cwo, gw g mungkin dunk ngancurin kamar gw,,,

n saat gw buka jendela buat sirkulasi udara dri yg kotor kemudian masuk yg tambah kotor, gw baru sadar bahwa selama ini gw klo membuka jendela yg gw liat adalah tali jemuran,,,

nah, pada saat tdi gw buka tuh jendela, langsunglah terpapar di depan gwa DERETAN CELANA DALEM MAK MAK yg udah kendor sekkkkkendor kendornya,,



ya betul, celana dalem mak mak,,,
enta knpa koq celana dalem itu udah nangkring adjah gitu di tali jemuran, pdahal kn baru habis subuh bro,,,

memang bner kata agnes biznimba,,,
idup kadang tak ada logika,,,

Tidak ada komentar: